Selasa, 16 Juli 2013

21 Kacamata Paling Terkenal di Dunia

Hello Teman-teman!! gimana nih yg lagi pada puasa? sambil nunggu buka puasa, lebih baik baca artikel di pratama-108.blogspot.com hehe :D

Pada hari ke-6 puasa ini saya akan mengulas sebuah proyek pribadi seorang freelance web designer, Federico Mauro tentang Famous Eyeglasses. Dia membuat serangkaian poster kacamata, dengan latar belakang polos dan dillengkapi dengan nama orang yg memakai kacamata tersebut.

Yang mau langsung ke websitenya klik di sini
Atau klik gambar di bawah.










Siapa saja yg memiliki kacamata terkenal tersebut? penasaran? :D
Langsung saja, pratama-108.blogspot.com merangkumnya untuk teman-teman!




1. Kacamata Dr. Emmett Latrop "Doc" Brown, Ph.D.


Dr. Emmett adalah karakter film tahun 1985an di film Back to the Future .



2. Kacamata Le Iene (Reservoir Dogs)


Kacamata tersebut adalah kacamata dari Mr. Blue, Mr. White, Mr. Orange, Mr. Brown, Mr. Pink, dan Mr. Blonde dalam film Le Iene - Reservoir Dogs, pada tahun 1966.



3. Kacamata Django


Kacamata Jamie Foxx dalam memerankan tokoh Django di film Django Unchained.



4. Kacamata Steve McQueen


Steve McQueen merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dijuluki sebagai "The King of Cool". Dia dilahirkan di Beech Grove, Indiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1953.



5. Kacamata Audrey Hepburn


Audrey Hepburn adalah bintang film Hollywood pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway.



6. Kacamata Silvio Berlusconi


Silvio Berlusconi adalah mantan Perdana Menteri Italia dan pemilik sebuah perusahaan media raksasa di Italia.



7. Kacamata Lolita


Lolita adalah Film drama Perancis-Amerika disutradarai oleh Adrian Lyne pada tahun 1997. Film Lolita adaptasi layar kedua novel Vladimir Nabokov. Karakter Lolita identik dengan kacamata dengan frame berbentuk hati.



8. Kacamata Elton John


Sir Elton Hercules John (lahir 25 Maret 1947, umur 66 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind yang populer di pertengahan tahun 70-an.



9. Kacamata Woody Allen


Woody Allen adalah seorang aktor, sutradara film, penulis, musikus, dan pelawak asal Amerika Serikat. Allen adalah salah seorang sutradara paling berpengaruh pada zaman modern berkat film-filmnya yang intelektual serta jumlah karyanya yang banyak.



10. Kacamata Sofia Loren


Sophia Loren (lahir 20 September 1934; umur 78 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Italia yang memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia dilahirkan di Roma dengan nama Sofia Villani Scicolone. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1950.



11. Kacamata Malcom X


Malcolm X (lahir 19 Mei 1925 meninggal 21 Februari 1965 pada umur 39 tahun) lahir dengan nama Malcolm Little dan dikenal sebagai El-Hajj Malik El-Shabazz adalah seorang tokoh Muslim Afrika-Amerika dan aktivis hak asasi manusia.



12. Kacamata Vittorio De Sica


Vittorio De Sica merupakan seorang sutradara dan aktor berkebangsaan Italia. Dia dilahirkan di Sora, dekat Roma. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1927.



13. Kacamata Tony Montana


Antonio Raimundo "Tony" Montana adalah karakter fiksi dan protagonis tahun 1983 Film Scarface.



14. Kacamata Morpheus


Morpheus adalah karakter fiksi dalam film The Matrix.



15. Kacamata John Lennon


John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 meninggal di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles.



16. Kacamata Elvis Presley


Elvis Aaron Presley (lahir di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat, 8 Januari 1935 meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Agustus 1977 pada umur 42 tahun) adalah seorang penyanyi rock `n` roll legendaris dan terpopuler yang berasal dari Amerika Serikat.



17. Kacamata Sherlock Holmes


Sherlock Holmes adalah detektif fiktif berkebangsaan Inggris ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Ia biasanya ditemani rekannya Dr. Watson dalam petualangannya. Ia terkenal akan kemampuan deduksinya dan kepandaiannya dalam memecahkan kasus.



18. Kacamata The Blues Brothers


The Blues Brothers adalah band yang beraliran musik blues Amerika dan rhythm and blues yang didirikan pada tahun 1978 oleh aktor komedi Dan Aykroyd dan John Belushi sebagai bagian dari sketsa musik di Saturday Night Live.



19. Kacamata Steve Jobs


Steven Paul "Steve" Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 meninggal di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc.



20. Kacamata Harry Potter


Siapa sih yang ga tau penyihir muda berbakat yang diperankan oleh Daniel Radcliffe dalam film Harry Potter.



21. Kacamata Tom Cruise


Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV 3 Juli 1962; umur 50 tahun) adalah seorang aktor dan produser film Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award . Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980an.



Itulah info dari pratama-108.blogspot.com mengenai 21 Kacamata Paling Terkenal di Dunia.

Nah, sekian dari postingan ini & semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Tunggu postingan saya yang lainnya!


Sumber langsung klik di sini

1 komentar: