Minggu, 14 Juli 2013

Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari clix-cents.com

Hai teman-teman, sudah lama pratama-108.blogspot.com tidak memberikan tips dan trik menarik seputar Internet. Postingan kali ini merupakan postingan pertama saya di bulan Ramadhan O:).

Bisa dibaca dari judul postingannya? Iya, benar sekali! kali ini pratama-108.blogspot.com akan share trik seputar meraup keuntungan dari internet. :D




Langsung aja daftar, Klik di sini
Atau klik gambar dibawah ini


Setelah itu pilih Register lalu isi semua biodata teman-teman dengan lengkap dan benar, jangan sampai mengisinya dengan asal -_-, maka hasil kerjaan kita (uang) tidak akan terkirim dengan benar.

Klik untuk memperbesar


Setelah itu buka email teman-teman, lalu cek email dari MAKE MONEY ONLINE di situ akan tertulis Username dan Password, serta link untuk verifikasi.


Setelah mengklik link untuk verifikasi yang diberikan oleh admin, akan muncul tampilan bahwa pendaftar telah sukses terdaftar sebagai member clix-cents.

Login kembali dengan memasukkan Username dan Password yang tadi digunakan untuk mendaftar, secondary password dikosongkan saja, lalu klik Enter Captcha, setelah kode muncul ketik di box yang telah disediakan.

Akhirnya setelah menyelesaikan pendaftaran, teman bisa langsung "kerja" deh. Disamping kanan, pilih View Advertisements.

Klik untuk memperbesar

Cara untuk "kerja"nya gampang ko, tinggal klik iklan nya dan tunggu 20 dektik untuk setiap iklan.  Setiap iklan dihargai sekitar 0.05 USD, kalau di Indonesia sekitar 500 IDR. Kira-kira iklan yg disediakan setiap harinya ada 30. Jika iklan habis, tinggal tunggu keesokan harinya.

Saya juga baru 2 hari mencobanya, uang saya sudah mencapai 6.9 USD = 69.000 IDR :D
itu baru 2 hari, coba sebulan kita kerjanya atau bahkan setahun $-D
Lumayan kan? bukan lumayan lagi kayanya? XD

Klik untuk memperbesar

Setelah terkumpul banyak, baru teman-teman bisa mentransfernya ke rekening bank local maupun virtual, tapi berhubung saya belum punya rekening bank local, jadi saya bikin rekening bank virtual, yaitu Payza. :)

Jika dari teman-teman ada yg belum punya rekening bank dan ingin menggunakan Payza, tunggu postingan saya tentang mendaftar Payza yah! ^,^



Itulah tips dan trik dari pratama-108.blogspot.com mengenai Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari clix-cents.com.
Nah, sekian dari postingan ini & semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Tunggu postingan saya yang lainnya!


NOTE : Boleh COPAS artikel ini untuk di pasang di blog kalian, tapi jangan lupa cantumkan sumber yaitu blog saya pratama-108.blogspot.com. Hargailah sang penulis.

1 komentar: